Hidangan Utama Umbi Cafe

Ganyong Chiffon Cake
"Ganyong Chiffon Cake"
Cake lembut dengan bahan dasar tepung ganyong sebagai pengganti tepung terigu. Rasa ini tidak kalah dengan Chiffon Cake biasa justru cake ini memiliki cita rasa yang khas dan special. Didalam Chiffon cake ini diisi oleh fla yang terdiri dari 2 pilihan rasa yaitu rasa mint yang segar dan rasa vanilla yang memikat.


Rainbow Pudding With Talas Fla
"Rainbow Pudding With Talas Fla"
Puding ini terdiri dari beberapa warna berlapis menyerupai pelangi yaitu warna merah dari buah strawberry, warna orange dari buah jeruk, marna hijau dari buah melon, warna biru dari buah blueberry, dan warna ungu dari buah anggur. Dari rasa tersebut dipadukan tanpa menghancurkan rasa satu sama lain namun memunculkan rasa yang khas karena pada toping pudding ini diberi Fla talas yang lezat.


Cheese Sweet Potatoes Steak
"Cheese Sweet Potatoes Steak"
Steak yang terdiri dari ubi, keju, dan daging sapi cincang dan diolah menjadi steak lezat penuh gizi. Penyajiannya disertai dengan salad sayuran yang terdiri dari jagung manis, kacang polong, kacang merah, wortel, dan daun selada.


Cheese Cassava Dorayaki
"Cheese Cassava Dorayaki"
Makanan ini seperti makanan favorit Doraemon. Namun pembuatan kue dorayaki ini dibuat dengan bahan dasar singkong yang dicampur dengan tepung tapioca dan terigu serta diberi campuran keju. Didalam dorayaki ini berisi aneka rasa seperti rasa cokelat, strawberry, vanilla, cappuccino, dan blueberry.

Cake Purple Sweet Potatoes
"Cake Purple Sweet Potatoes"
Cake berwarna ungu nan cantik terbuat dari tepung ubi ungu. Berlapis krim lezat dengan rasa mint yang menyegarkan.


Cheese Potatoes with Mix Vegetable Omelet
"Cheese Potatoes with Mix Vegetable Omelet"
Omelet dengan isi aneka sayuran (wortel, kacang polong, dll), jamur, sosis, daging cincang, keju, dan dilumat dengan kentang dan dikocok dengan telur kemudian ditaburi keju cheddar dan keju mozzarella. Kemudian dipanggang dengan menggunakan open batu tradisonal sehingga muncul aroma dan rasa yang khas.

Tidak ada komentar:

Blog ini dibuat untuk melengkapi tugas mata kuliah Kewirausahaan